Show simple item record

dc.contributor.authorBR. SEMBIRING, RIMA
dc.date.accessioned2024-01-22T08:56:54Z
dc.date.available2024-01-22T08:56:54Z
dc.date.issued2024-01-22
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10004
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh penggunaan media iSpiring Suite Terhadap Kemampuan Menulis Teks ulasan Siswa kelas VIII Tahun Pembelajaran 2023/2024.Penelitian ini menggunakan populasi 32 orang siswa yang terdiri dari 1 kelas. Dengan jumlah 32 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian iniaaa adalah metode kuantitif eksperimen dengan desain one group pretest-postest dalam penelitian ini, subjek penelitian adalah kelas VIII yang berjumlah 32 siswa.Adapun teknik pengumpulan data dengan menggunakan tes. Hasil penelitian ini membuktikan adanya Pengaruh Media iSpiring Suite Terhadap Kemampuan Menulis Teks ulasan Siswa SMP Gkpi Pamen. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dengan uji-t dengan taraf signifikan 0,05, maka diperoleh thitung > t tabel yaitu - 24,460> 2,29. Berdasarkan hal tersebut dapat disimpulkan bahwa Media Pembelajaran iSpiring Suite memiliki pengaruh yang signifikan Terhadap Kemampuan Menulis Teks ulasan Siswa SMP Gkpi Pamen Tahun Pembelajaran 2023/2024.en_US
dc.subjectPengaruh Media iSpiring Suite,en_US
dc.subjectKemampuan menulis teks ulasanen_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Media iSpiring Suite terhadap kemampuan menulis teks ulasan siswa kelas VIII SMP Gkpi Paman tahun pembelajaran 2023/2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record