Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PUBLIK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG MENERIMA LAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SIMANGUMBAN KABUPATEN TAPANULI UTARA
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-04)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan, lokasi dan fasilitas terhadap Kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumban secaraparsial dan secara serempak.
Populasi ...
PENGARUH INOVASI, KOMPETENSI DAN KEAHLIAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA LAYANAN PUBLIK DI DINAS PERTANIAN DAN PERIKANAN KABUPATEN TOBA SAMOSIR
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2018-09)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh inovasi, kompetensi dan keahlian secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Dinas pertanian dan perikanan kabupaten ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WARGA JEMAAT PADA GEREJA RESORT 1 BANUA NIHA KRISTEN PROTESTAN
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-12)
Dalam penelitian ini diselidiki pengaruh bukti fisik, keandalan,
ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan warga jemaat baik
secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menetapkan 125 orang
sampel dari warga ...