Browsing by Subject "Kualitas pelayanan,"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN TERHADAP PELAYANAN TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MEDAN
(2025-07)Perkembangan Teknologi digital telah mendorong transformasi dalam sektor transportasi, termasuk kemunculan layanan transportasi berbasis aplikasi seperti Grab. Grab merupakan salah satu penyedia layanan transportasi daring ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA GEOSITE SIPINSUR
(2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, fasilitas wisata, dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung pada destinasi wisata geosite sipinsur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PURNAMA BALIGE HOTEL
(2025-05)Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Bagaimana pengaruh fasilitas terhadap kepuasaan pengunjung di Purnama Balige Hotel?. 2) Bagaimana pengaruh pelayanan terhadap kepuasaan pengunjung pada Purnama ... -
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BRIMO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2025-07)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas pelayanan, persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan BRImo pada mahasiswa universitas HKBP Nommensen Medan . Jenis penelitian yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APOTEK OTTY RANTAUPRAPAT
(2024-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di apotek otty rantauprapat baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah dengan ...