Browsing by Subject "Kualitas Layanan"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PUBLIK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG MENERIMA LAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SIMANGUMBAN KABUPATEN TAPANULI UTARA
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan, lokasi dan fasilitas terhadap Kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumban secaraparsial dan secara serempak. Populasi ... -
PENGARUH KEAMANAN DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMUT CABANG TELUK DALAM, KABUPATEN NIAS SELATAN
(2022-04-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keamanan dan kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Sumut Cabang Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. Metode yang digunakan yaitu metode ... -
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN PERIJINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN TOBASAMOSIR
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kompetensi dan disiplin terhadap Kualitas layanan publik Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tobasamosir secara ...