Browsing by Subject "Keputusan Penggunaan Jasa"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek, persepsi harga terhadap keputusan pengguna transportasi grab online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna yang sudah lebih dari 10 kali ... -
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM-BIKE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas HKBP Nommensen yang menggunakan jasa ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Grab Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam ... -
PENGARUH VALUE PROPOSITION DAN LEVEL OF LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE IN-DRIVER PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MEDAN TIMUR
(2025-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Value Proposition dan Level Of Loyalty terhadap Keputusan Penggunaan Jasa transportasi online In- Driver pada masyarakat di Kecamatan Timur baik secara parsial maupun ...