Browsing by Subject "Daya Tanggap"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT MURNI TEGUH MEDAN)
(2018-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi kualitas jasa seperti bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit Murni Teguh Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MASYARAKAT (STUDI PADA PELAYANAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NIAS BARAT)
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2018-12)Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh dimensi Service quality yang terdiri dari Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance ), Empati (Empathy ) dan Bukti fisik (Tangibles ... -
PENGARUH KUALITAS JASA (BUKTI FISIK, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MENGGUNAKAN JASA GRABBIKE (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas jasa (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati) terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa Grabbike (studi kasus) pada ...